Selasa, 04 Februari 2014

My Day (20th Years Old) ^^

Hello Twenty (20).. :)
Ini kali pertama saya menulis momen hari jadiku. Dulu.. saya pernah tidak mengelokkan ucapan “selamat hari jadi, selamat ulang tahun, selamat milad, dan turunannya” karena kalimat itu memberiku kesan, “Selamat, jatah hidupmu di dunia berkurang setahun. Selamat, perjalananmu semakin dekat ke liang lahat!”.

Tapi, hari ini saya menyukai kalimat itu. Iya, benar.. saya menyukainya. Berikut beberapa alasan yang membuatku menyukainya:
1.    Good bye teens!. Selamat, saya telah menanggalkan atribut “teen” . Ini membuatku menyadari mengapa akhiran -teen dalam bahasa inggris dimulai dari Thirteen – Nineteen. Nah, hal ini karena Atribut remaja melekat pada interval usia 13 -19.
2.    Welcome Adulthood!. 20. Hmm,.. sepertinya baru saja  20 mengucap salam, “selamat datang di awal fase dewasa. Selamat, anda berhak memakai atribut “adult”. Eh, tunggu dulu..ada kutipan yang masih membayangi pikiranku, “Menjadi Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan”. Wah, Ini berarti indikator kedewasaan bukan hanya usia, sikap juga. Baiklah.. time will show the way, just enjoy the process in my own way. ^__^
3.    Greetings from Best Friends. Hy.. amigos. Senang di hari spesial ini dapat surat dari sahabat. Isi suratnya seperti ini:

“Dear Nindong yang Super Rempong...!!!
Iyye tawwa nah. Adami lagi orang yang tambah tua.. wkwkwk.
Pada umurmu yang sekarang, mudah – mudahan dirimu tidak  lagi menjadi orang yang rempong dan super rempong. Mudah – mudahan dirimu semakin bertambah dewasa (tapi jangan terlalu, nanti itu muka ikut juga tambah tua),,hahaha
Sudah dulu..masih ada yang mau nulis (Suryana, 2014).

Selamat. turut berduka cita. eits., turut bersuka cita maksudnya!
Sudah kepala dua...sudah dewasa..tahun ini belajar fokus lagi yah.
Kerjakan dan selesaikan yang satu baru memulai yang lain ^_^v. Semangat nah. Ada ji kami tempatmu bercerita. SELAMAT! ^__^ (Debs)”

Surat Sahabat-From Yana & Deby (January, 22nd 2014)

Tawa dan bahagia menghiasi hari spesialku saat membaca surat itu pertama kalinya. Setelah membaca untuk kedua dan kesekian kalinya, saya menyadari surat itu perihal nasihat untukku.

Saya bersyukur terlahir di bulan Januari, sebab di bulan pertama kalender masehi ini saya di’hujani’ nasihat – nasihat dari sahabat, teman, keluarga untuk menjadi pribadi yang lebih baik di bulan – bulan berikutnya.


Thanks God. There’re still lot of people care to me. They’re the best ever!

#ANV (22/01/2014)

0 komentar:

Posting Komentar