Minggu, 30 November 2014

Musim dan Ceritanya

Di sini, kusematkan rindu untuk kebersamaan yang hilang
Di sini, kusematkan rindu untuk kepercayaan yang hilang
Di sini, kusematkan rindu untuk persahabatan yang tak terbilang

Mungkin kau, aku.. tlah berubah. Ya, musim pun berubah!
meninggalkan cerita yang tak bisa kita ulang.
Aku ingin kembali ke musim yang hangat kebersamaan,
Namun, kau memastikan tak bisa dan pastilah takkan bisa
Karena musim akan berganti walau kita masih ingin tinggal
Kini.. kau, aku tlah punya jalan masing – masing
Aku benci skenario cerita di musim ini.
Karena kita masih merasa musim yang sama dan kau masih begitu dekat,
Namun mengapa terasa jauh..
Aku takut, musim ini akan berakhir
Dan kita akan benar – benar merasa musim yang berbeda,
di tempat berbeda.
Aku takut, musim ini akan segera berakhir,
Dan kita melewatkan kebersamaan di waktu yang tersisa
Lalu..kau, aku..
akan menghilang hanya bersama kenangan di akhir musim ini
tanpa sebuah kebersamaan,
tanpa kata perpisahan.

(Makassar, 17 Agustus 2014)
*Di sudut duka dan luka
#ANV




0 komentar:

Posting Komentar